Selasa, 08 September 2020

Belajar tak kenal usia

Sebelum memulai pelatihan membuat blog ini,saya berpikir apakah saya bisa??apakah saya mampu?? apakah  nanti jika saya tdk berhasil saya tdk malu dgn teman2 saya yg msh muda2? Akhirnya saya putuskan dengan mantap2, saya hrs mencobanya,saya hrs bisa,belajar tak mengenal usia demi masa depan yg lebih baik buat putra putri kita,demi bangsa dan negara tercinta. Alhamdulillah akhirnya... saya bisa membuat blog sederhana ini ,semua karna Narsum yg luarrr..biasa dan rekan2 sejawat yg hebat.Salam guru hebat Musi Rawas...mari kita maju bersama utk tercapainya cita-cita bangsa💪💪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WORKSHOP PENINGKATAN MUTU GURU

  Hari/tanggal      : Selasa, 9 September 2021 Narasumber     : Bapak Susanto, S.Pd (Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PGRI Kab.Musi Raw...