Kamis, 10 September 2020

Kuliah singkat dari yang hebat

 

                                        JUDUL : "KULIAH SINGKAT YANG PENUH MANFAAT"


    Syukur alhamdulillah malam ini malam yang saya tunggu-tunggu, jadwal kuliah GRATIS yang sangat bermanfaat bagi saya, bersyukur sekali Bapak Dosen yaitu Bapak Susanto di beri kesehatan dan kelonggaran hati sehingga malam ini beliau masih berkenan hadir di perkuliahan lewat WA dan memberikan ilmunya pada kami peserta kuliah malam hari ini. 

    Malam hari ini materinya adalah membuat BLOG menggunakan computer, menurut  saya pribadi , membuat blog menggunakan computer saya rasa lebih mudah dari pada menggunakan android karena layarnya lebar dan menunya kelihatan semua di layar. Semoga saja saya berhasil membuat BLOG dengan baik. 

    Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dosen yang berhati mulia....Rekan-rekan sejawat yang banyak memberikan masukan kepada saya. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Bapak Ibu semua.

Wassalam...

NING HANDAYANI (GURU SDN 1 BANPRES)



2 komentar:

WORKSHOP PENINGKATAN MUTU GURU

  Hari/tanggal      : Selasa, 9 September 2021 Narasumber     : Bapak Susanto, S.Pd (Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PGRI Kab.Musi Raw...